Sabtu, 07 September 2013

Seputar Chelsea Football Club

Bola.net - Jose Mourinho dilaporkan akan menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Kroasia melawan Serbia. Ia akan ditemani mantan pemainnya, Dejan Stankovic, dalam menyaksikan pertandingan nanti.

Sebagian besar media berspekulasi bahwa Mourinho tengah mengamati perkembangan Nemanja Matic. Gelandang Serbia milik benfica itu dilepas Chelsea sebagai bagian transfer David Luiz. Kini Matic telah berkembang menjadi gelandang berkualitas.

Namun A Bola memberikan laporan berbeda. Menurut koran asal Portugal itu Mou datang untuk menyaksikan langsung dua targetnya; Matic dan Lazar Markovic. Keduanya adalah anggota timnas Serbia yang kini bermain bagi Benfica.

Markovic adalah buruan Chelsea yang lepas karena The Blues kalah cepat dengan Benfica. Winger berusia 19 tahun itu diminati bergabung dengan Benfica pada Juni lalu dan sejauh ini tampil memukau di Liga Portugal.

Mourinho disebut masih ingin memberikan penilaian personalnya kepada dua pemain itu sebelum membuat keputusan transfer. (sw/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar